Selamat Datang di Ibu Kota Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau
Kemenhub Belum Serahkan Aset ke Pemda PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 30 October 2015 03:31

Pelabuhan Berakit Terancam Gagal Operasi

BINTAN (HK)- Pelabuhan Ferry Internasional Tanjung Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, terancam tidak dapat dioperasikan dalam waktu dekat. 

Pasalnya, hingga saat ini penyerahan aset dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) belum diterima oleh Pemerintah Daerah (Pemda) baik Provinsi Kepri maupun Pemda Bintan.

Baca Selengkapnya...
 
Atlet Australia Juara Ironman Bintan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 24 August 2015 03:43

BINTAN (HK)- Brad Kahlefeldt (36), atlet asal Australia berhasil mencatatkan dirinya sebagai juara pertama dalam ajang Ironman Bintan 70.3, Minggu (23/8).

Baca Selengkapnya...
 
Ciptakan Bintan Seperti Bali PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 29 April 2015 06:14

BINTAN

Bintan

(HK) - Kawasan pariwisata di Kabupaten Bintan memang tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) Bintan dalam menggesa pembangunan sektor pariwisata di Bintan hingga saat ini terus dilakukan.

Terbukti, dari data kunjungan wisatawan ke Indonesia, Bintan merupakan pintu masuk ketiga terbesar se-Indonesia yang berhasil mendatangkan wisatawan masuk ke Indonesia, setelah Bali dan Jakarta. Layaknya pulau Bali, Pemeri

 

ntah Pusat mulai melirik pulau Bintan untuk dikonsep seperti kawasan wisata di Bali yang sangat mendunia.

Tak tanggung-tanggung, untuk merubah semuanya itu, Pemerintah Pusat akan menyiapkan anggaran hingga Rp1 triliun dari bantuan modal negara, untuk terus mengembangkan sektor pariwisata disalah satu Kabupaten di Provinsi Kepri tersebut.

Last Updated on Wednesday, 29 April 2015 06:17
Baca Selengkapnya...
 
1.000 Atlet dari 40 Negara Sudah Mendaftar PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 20 August 2015 05:03

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BINTAN - Even ketahanan fisik tingkat Internasional bertajuk 'Iron Man Bintan' akan kembali digelar pada 23 Agustus 2015 mendatang oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

Baca Selengkapnya...
 
« StartPrev12NextEnd »

Page 2 of 2